Notification

×

Iklan

Pilwana Badunsanak 31 Oktober, Tidak Ada di Anak Emaskan

Selasa, 19 Oktober 2021 | 21:34 WIB Last Updated 2021-10-19T14:34:00Z

Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur.


Pariaman, Rakyatterkini.com - Pesta demokrasi di tingkat nagari se-Padang Pariaman, dihelat Minggu 31 Oktober. Pemilihan serentak tersebut diikuti 29 nagari.


Pemilihan wali nagari diharapkan berjalan damai tanpa keributan. Jargon pilwana badunsanak perlu dikedepankan dan kampanyekan kepada seluruh masyarakat nagari. 


Demikian disampaikan Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, pada pembukaan rapat koordinasi persiapan pemungutan suara pemilihan wali nagari serentak tahun 2021, Selasa 19 Oktober.


Berbagai proses telah dilalui dalam pemilihan wali nagari serentak kedua, diantaranya penerimaan berkas, administrasi, uji kompetensi yang dilakukan panitia tingkat kabupaten, dan tidak ada satupun intervensi dalam pemilihan ini.


Suhatri Bur berpesan kepada semua wali nagari yang terpilih agar dapat menjalankan semua program yang telah direncanakan, sehingga tidak hanya sekadar memberikan harapan kepada masyarakat, tapi juga mengayomi masyarakat.


Menjalankan roda pemerintahan di nagari dengan baik, serta dapat menjadikan nagari yang dipimpin dapat menjadi lebih baik lagi, juga tidak lupa agar dapat menciptakan inovasi-inovasi untuk kemajuan daerah Kabupaten Padang Pariaman ke depannya. 


Suhatri Bur tidak lupa mengingatkan tentang peran nagari dan kecamatan dalam menyukseskan pelaksanaan kegiatan vaksinasi di seluruh Puskesmas Se-Kabupaten Padang Pariaman. (sgr)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update