Notification

×

Iklan

Manfaatkan Ekskavator, Warga Talang Goro Bersama Bupati Solok

Kamis, 21 Oktober 2021 | 17:04 WIB Last Updated 2021-10-21T10:04:03Z

Bupati Solok, Epyardi Asda bersama masyarakat Nagari Talang.


Kab.Solok, Rakyatterkini.com - Nagari Talang salah satu dari 74 nagari di Kabupaten Solok yang pertama pemanfaatan exskavator, yang secara simbolis diserahkan bupati Rabu 19 Oktober 2021 di Dermaga Kawasan Wisata Danau Singkarak.


Alat berat itu dimanfaatkan oleh masyarakat Nagari Talang dalam gotong royong membuka jalan usaha tani, Kamis 21 Oktober 2021 di Jorong Anau Kadok.


Bupati Epyardi Asda hadir dalam gotong royong itu, Plt. Camat Gunung Talang, Donly Wance Lubis, Sekretaris Pertanian, Miharta Maria, Sekretaris DPMN Ricky Carnova, Wali Nagari Talang Zulfadri serta Forkopimcam Talang. 


Wali Nagari Talang, Zulfadri menyampaikan terimakasih kepada bupati Solok atas bantuan ekskavator untuk Kecamatan Gunung Talang.


"Ekskavator ini kami gunakan untuk membuka jalan usaha tani, ini adalah  harapan dan cita-cita kami dari dahulu. Alhamdulillah hari ini dimasa kepemimpinan Bapak Bupati Epyardi baru terwujud, "tutur Zulfdari.


Bupati Solok, Epyardi Asda, mengatakan pemanfaatan ekskavator di Nagari talang hari ini adalah membuka jalan usaha tani, dimana masyarakat melakukan goro bersama.


Dengan adanya ekskavator ini bisa bermanfaat untuk meringankan beban masyarakat. "Tanah di sini sangat subur untuk lahan pertanian, lakukan pembinaan kepada petani agar mendapatkan hasil yang lebih baik, "harap bupati. (Hardean)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update