Notification

×

Iklan

Lisda Hendrajoni Apresiasi Penyelenggaraan PON XX Papua

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 19:27 WIB Last Updated 2021-10-16T12:27:47Z

Lisda Hendrajoni.


Painan, Rakyatterkini.com - Penyelenggaraan PON XX di Papua secara resmi berakhir pada hari ini dan ditutup Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin, di Stadion Lukas Enembe Jayapura, pada Sabtu 16 Oktober 2021.


Dalam sambutannya Wapres Ma’ruf Amin memuji pelaksanaan PON XX yang dianggapnya sukses walau sempat diragukan banyak pihak.

 

Sementara itu anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem, Lisda Hendrajoni juga mengapresiasi pelaksanaan PON XX di Papua. Menurut Lisda PON Papua bukan hanya tentang olahraga, namun tentang bangsa, tentang keadilan dan pemerataan pembangunan.


Lisda yang sempat meninjau langsung persiapan pelaksanaan PON XX di Papua, mengakui kematangan persiapan dari penyelenggara bahkan hingga ditutup seluruh perlombaan berlangsung dengan sukses aman dan lancar.


Meskipun perhelatan PON XX sudah resmi ditutup, Lisda menyatakan semangat kebersamaan dan persatuan dalam bingkai NKRI harus tetap berjalan. Ia pun berharap, semestinya dapat kesuksesan PON XX dapat membuka mata dan hari kelompok tertentu yang masih merasa tidak diperhatikan dan ingin merdeka.


Lisda juga mengingatkan sukses PON XX Papua, tidak hanya sukses penyelenggaraan, sukses prestasi, tetapi juga sukses mempertanggungjawabkan keuangan sehingga tidak bermasalah seusai PON. 


Srikandi Partai Nasdem tersebut juga berpesan agar, berbagai infrastruktur PON yang telah dibangun megah di Tanah Papua harus dijaga dan dirawat secara baik demi kemajuan dan pemberdayaan putra-putri Papua ke depan, khususnya di bidang olahraga. 


Terakhir khusus untuk Atlet asal Sumatera Barat, Lisda mengucapkan terima kasih atas perjuangannya dalam mengharumkan nama daerah pada  PON XX Papua. 


Bagi para Atlet yang berhasil meraup medali, ajang mengucapkan Selamat, dan yang belum tetap semangat dan tetap berjuang untuk perhelatan olahraga berikutnya. (baron)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update