Notification

×

Iklan

Kapolda Sumbar Apresiasi Masyarakat dan Pelajar Solok Selatan

Minggu, 10 Oktober 2021 | 15:10 WIB Last Updated 2021-10-10T08:10:24Z

Kapolda Sumbar, Irjen Teddy Minahasa Putra disela-sela warga.


Solok Selatan, Rakyatterkini.com - Kapolda Sumatera Barat, Irjen Pol Teddy Minahasa Putra, apresiasi masyarakat Solok Selatan dalam pelaksanaan vaksinasi covid-19 yang terbilang sangat tinggi. 


Itu disampaikan kapolda saat peninjauan vaksinasi Covid-19 di Ruang Taman Hijau (RTH) Padang Aro, Minggu 10 Oktober 2021 dalam gebyar 3.000 vaksinasi.


Jenderal bintang dua tersebut menuturkan, sudah banyak daerah yang dikunjunginya terkait pelaksanaan vaksinasi Covid-19, namun baru di Solok Selatan masyarakatnya yang luar biasa. Ribuan masyarakat datang ke RTH termasuk anak sekolah yang berkeinginan tinggi untuk di vaksin.


Dirinya berharap, pandemi Covid-19 yang mengganggu tatanan kehidupan masyarakat, termasuk pendidikan dan lainnya segera berakhir. Tidak ada lagi wabah Covid-19, sehingga segala bentuk aktivitas bisa berjalan aman dan lancar kembali. 


"Kita semua berharap pandemi cepat berlalu. Mari kita tingkatkan imunitas melalui gebyar vaksin massal di RTH Padang Aro ini, "ucap Irjen Pol Teddy Minahasa. (gp)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update