Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu, 17 Oktober 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
89.631 430 87.061 2.140
sumber: corona.sumbarprov.go.id

IKTD Pekanbaru Siap Menjadi Motor Pembangunan Tanah Datar

Senin, 04 Oktober 2021 | 08:34 WIB Last Updated 2021-10-04T01:34:35Z
Bupati Tanah Datar, Eka Putra, silaturahim dengan IKTD Pekanbaru.

Tanah Datar, Rakyatterkini.com - Ikatan Keluarga Tanah Datar (IKTD) Kota Pekanbaru mendukung pembangunan Tanah Datar yang juga memiliki program bedah rumah setiap tahun.


IKTD Kota Pekanbaru menyerahkan bantuan rehap rumah senilai 9 juta rupiah diberikan kepada M. Bayu Kusuma, warga Jorong III, Kecamatan Sungayang, saat ini terdaftar sebagai mahasiswa IAIN Batusangkar yang keseharian bekerja sebagai guru tahfidz dan garin di Surau Nurul Hikmah Pulai di Indo Jolito, Sabtu 2 Oktober 2021.


Ketua IKTD Kota Pekanbaru, Asrizal menyampaikan untuk siap menjadi motor pembangunan dan mendukung bupati dalam mambangkik batang tarandam demi Tanah Datar lebih baik.


"Tujuan kami pulang basamo pertama untuk bersilaturahmi dengan orang tua-tua kami yang ada di kampung halaman, selanjutnya kepada pemerintah Kabupaten Tanah Datar, sehingga kita bisa saling menyayangi, menghormati, saling mengenal, "tutur Asrizal.


Di kesempatan itu Bupati Tanah Datar, didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Tanah Datar Ny. Lise Eka Putra dan Sekretaris Kominfo menyampaikan ucapan terimakasih kepada perantau Kota Pekanbaru yang dengan sukarela mendukung pembangunan Tanah Datar. 


"Program bedah rumah yang dilakukan oleh IKTD Kota Pekanbaru, sedekah dari para perantau  patut kita syukuri, "ucap bupati.


Bupati mengajak untuk mendoakan para perantau selalu diberikan banyak rezeki oleh Allah SWT dan tetap bisa berbagi. (farid)




×
Berita Terbaru Update