Notification

×

Iklan

Gebyar Vaksinasi di Lubuk Basung Bertabur Hadiah

Senin, 25 Oktober 2021 | 06:39 WIB Last Updated 2021-10-24T23:39:24Z

Ilustrasi.


Lubuk Basung, Rakyatterkini.com – Ratusan warga berduyun-duyun menghadiri gebyar vaksinasi Covid-19 massal yang digelar pemerintah daerah bersama Polres Agam, Minggu 24 Oktober 2021.


Peserta vaksinasi Covid-19 berkesempatan membawa pulang dua unit sepeda motor dan ratusan hadiah menarik lainnya.


Gebyar vaksinasi Covid-19 bertabur hadiah itu digelar di GOR Rang Agam, Lubuk Basung. Kegiatan memperluas cakupan vaksinasi ini menargetkan 5.000 lebih warga yang mendapatkan penyuntikan vaksin Covid-19.


Kepala Pelaksana BPBD Agam, M. Lutfi AR mengatakan guna mengundang minat masyarakat untuk bervaksin, pihaknya menyediakan sejumlah hadiah menarik untuk mereka yang sudah divaksin.


Disebutkan hadiah yang diberikan berupa 2 unit sepeda motor, sejumlah sepeda dan ratusan hadiah menarik lainnya. Hadiah berasal dari sejumlah sponsor yang peduli dengan penanganan pandemi Covid-19.


“Hadiah yang sediakan dalam rangka menarik minat masyarakat untuk divaksin, karena cakupan vaksin Covid-19 di Agam masih terbilang rendah,” katanya.


Disebutkan ratusan warga yang sudah menjalani suntik vaksin Covid-19 dan melewati masa observasi akan diberikan kupon undian. Mereka yang beruntung berkesempatan mendapatkan hadiah.


Salah seorang warga, Cindi berhasil mendapatkan 1 unit sepeda lipat hasil undian. Dirinya mengaku senang atas hadiah yang diberikan.


Sementara lili belum berhasil mendapatkan hadiah undian. Meski begitu warga Lubuk Basung ini mengaku tidak begitu kecewa. (Vn)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update