Notification

×

Iklan

Danrem 032/Wbr Temui Kaum Daulat Dipertuan Tuanku Rajo Bagindo

Jumat, 08 Oktober 2021 | 20:39 WIB Last Updated 2021-10-08T13:39:49Z

Danrem 032/Wbr, Brigjen TNI Arief Gajah Mada berkunjung ke Solok Selatan.


Solok Selatan, Rakyatterkini.com - Danrem 032/Wirabraja, Brigjen TNI Arief Gajah Mada, bersilaturahim dengan kaum Daulat Yang Dipertuan Tuangku Rajo Bagindo, serta tokoh masyarakat Kecamatan Koto Parik Gadang Diateh (KPGD), Jumat 8 Oktober 2021.


Kedatangan Danrem bersama istri itu, disambut Tuanku Rajo Mudo Sutan Pendra, Tuanku Rajo Mudo Sutan Al, dan Tuanku Rajo Mudo Sutan Alif. Serta Puti. 


Brigjen TNI Arief Gajah Mada, mengajak seluruh lapisan masyarakat Solsel untuk terus memerangi covid-19 dengan salah satunya melaksanakan vaksin. 


Pasalnya untuk peningkatan imun tubuh adalah dengan ikut vaksin, selain terus mengikuti berbagai protokol kesehatan. Mulai dari menjaga jarak, cuci tangan dan terus memakai masker, ikut divaksin juga menjadi hal pendukung penjaga imun tubuh, "jelas Arief.


Danrem juga memotivasi seluruh lapisan masyarakat di Solsel untuk berjuang membangkitkan perekonomian ditengah pendemi covid-19 yang masih turun naik saat ini. 


"Kita harus berjuang membangkitkan ekonomi di tengah turun naiknya pendemi covid, dengan cara terus berusaha dan beriktiar, "ajak Arief Gajah Mada.


Danrem juga memaparkan tentang usulan Komando Distrik Militer (Kodim) di Solok Selatan, yang perlu melengkapi berbagai persyaratan untuk diteruskan ke pimpinan yang tertinggi, hingga ke Mabes, "jelasnya. 


Keluarga kaum Daulat Yang Dipertuan Tuanku Rajo Bagindo, Tuanku Rajo Mudo Sutan Al, mengucapkan terimakasih atas kesediaan Danrem dan rombongan mampir ke ustano Rajo Balun, saat melakukan serangkaian kegiatan ke Solsel. 


Setidaknya, apa yang sudah disampaikan beliu (Danrem-red) hendaknya dapat menjadi inspirasi bagi pelaku adat untuk turut mendukung program pemerintah dalam memerangi covid-19, dengan ikut melaksanakan vaksin. 


Danrem beserta rombongan melanjutkan perjalanan ke objek wisata Menara Songket di Kawasan Seribu Rumah Gadang, serta silatuhrahmi dengan Pemda Solsel dan kunjungan ke PT Supreme Energy Muarolabuh. (alwis)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update