Notification

×

Iklan

Bupati Titipkan Camat Tanjung Emas Kepada Masyarakat

Jumat, 08 Oktober 2021 | 08:27 WIB Last Updated 2021-10-08T01:27:26Z

Bupati Tanah Datar, Eka Putra foto bersama usai sertijab Camat Tanjung Emas.


Tanah Datar, Rakyatterkini.com - Serah terima jabatan (sertijab) Camat Tanjung Emas, dari Dedi Tri Widono kepada Zulkifli Idris dihadiri Bupati Tanah Datar, Eka Putra, Kamis 7 Oktober 2021.


Dedi Tri Widono dimutasi menempati posisi baru sebagai Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah.

 

“Terima kasih atas dukungan dan kebersamaan selama 20 bulan ini, kami atas nama pribadi dan keluarga juga memohon maaf apabila selama menjabat sebagai Camat disini melakukan banyak kesalahan," ujar Dedi. 


Sementara, Camat Tanjung Emas yang baru Zulkifli Idris yang sebelumnya menjabat Camat Lintau Buo berharap masyarakat juga memberikan dukungan kepadanya untuk melanjutkan hubungan yang telah dijalin selama ini oleh masyarakat bersama pejabat yang lama. 


“Kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan kepada bapak Dedi, saya harapkan juga terjadi kepada saya. Tanpa dukungan dari seluruh elemen masyarakat, berat rasanya beban yang akan dilakukan untuk membangun Tanjung Emas,” ujar Zulkifli. 


"Untuk  kemajuan kita semua, mari kita dukung camat kita yang baru, walaupun sebelumnya sudah pernah bertugas di Tanjung Emas, kami doakan baik camat yang baru maupun yang lama semoga sukses mengemban tugas dan amanah yang diberikan kepadanya, 'ujar tokoh masyarakat Eri Hendri. 


Bupati Eka Putra menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdiannya dan selamat kepada pejabat baru atas amanah yang diberikan. 


“Camat selaku perpanjangan tangan pimpinan daerah, saya titipkan kepada tokoh masyarakat, niniak mamak, alim ulama dan masyarakat, Bapak Zulkifli untuk diterima di kecamatan Tanjung Emas, "titip bupati. 


Bupati tambahkan kepada camat yang baru diharapkan segera menyesuaikan diri, merangkul seluruh elemen yang ada di kecamatan untuk menunjang pelaksanaan tugas. (farid)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update