Notification

×

Iklan

Bupati Tanah Datar Dukung Pepes Wadahi UMKM

Senin, 04 Oktober 2021 | 16:17 WIB Last Updated 2021-10-04T09:17:10Z

Bupati Tanah Datar, Eka Putra bersama pengurus Pepes.

Tanah Datar, Rakyatterkini.com  -  Keberadaan Perhimpunan Pemberdayaan Penggerak Indonesia Sejahtera (Pepes) diharapkan dapat menunjang visi dan misi Tanah Datar dalam mengembangkan UMKM.


Bupati Tanah Datar, Eka Putra menuturkan organisasi Pepes dinilai membantu visi dan misi Tanah Datar dan meminta pengurus Pepes,  berkoordinasi dengan Dinas Koperindag.


Itu dikatakkan Eka Putra saat audiensi bersama pengurus dan anggota Perhimpunan Pemberdayaan Penggerak Indonesia Sejahtera (Pepes) Kabupaten Tanah Datar, Minggu 3 Oktober 2021.


Bupati Eka berharap Pepes tetap kompak dan terus berjuang untuk menjadi salah satu penggerak ekonomi di sektor UMKM, dan ke depan semakin eksis dan berhasil di Tanah Datar


Ketua Pepes Tanah Datar, Ina Yatul Kubra menyampaikan sudah memiliki 200 anggota di 75 nagari dan 14 kecamatan di Tanah Datar, dimana usaha dan produknya mulai kuliner, jasa dan Industri kreatif. 


Pepes berkolaborasi dengan program oke oce yang digagas Sandiaga Uno, mewadahi pelaku UMKM dan turut lakukan bimbingan untuk mengurus izin, meningkatkan produksi, pemasaran, sertifikat halal. (farid)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update