Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu, 17 Oktober 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
89.631 430 87.061 2.140
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Bupati Lantik Camat Salimpauang

Rabu, 06 Oktober 2021 | 11:55 WIB Last Updated 2021-10-06T04:55:17Z
Bupati Tanah Datar, Eka Putra berikan ucapan selamat pada camat Salimpauang.

Tanah Datar, Rakyatterkini.com - Camat perpanjangan tangan dari kepala daerah dan merupakan perwakilan dari bupati.


Bupati Tanah Datar, Eka Putra mengatakan di hadapan seluruh undangan saat pelaksanaan serah terima jabatan Camat Salimpaung, di Aula Gedung Serbaguna, Selasa 5 Oktober 2021.


Camat Salimpaung yang semula dijabat, Abramis Yuzi digantikan oleh Heru Rahcman, yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Batipuh Selatan.


Bupati Eka Putra berharap camat yang baru untuk segera melakukan koordinasi dengan seluruh perangkat kecamatan, baik dengan Forkopimca maupun dengan instansi ditingkat kecamatan, termasuk dengan seluruh perangkat nagari dan segera melakukan pelayanan maksimal kepada masyarakat. 


Bupati menyampaikan kecamatan Salimpaung dengan potensi luar biasa yang di miliki, mulai dari potensi pertanian maupun pariwisata, dalam rangka melestarikan budaya serta untuk mengekspos potensi daerah.


Heru Rachman, camat Salimpaung berharap kepada seluruh komponen masyarakat untuk melanjutkan dukungan kepadanya seperti halnya dukungan yang telah diberikan kepada camat yang lama dalam rangka melaksanakan pembangunan di Salimpaung. (farid)




×
Berita Terbaru Update