Notification

×

Iklan

Anggaran Kebutuhan Rakyat Harus Tepat Sasaran

Rabu, 06 Oktober 2021 | 20:13 WIB Last Updated 2021-10-07T00:01:03Z

Rakor prioritas pembangunan Kabupaten Solok.


Solok, Rakyatterkini.com - Pemkab Solok selaraskan program RPJMD, RKPD dan KUA PPAS dengan berbagai sektor, untuk pembangunan Solok ke depannya.


Bupati Solok, Epyardi Asda, menggelar rapat koordinasi prioritas pembangunan 2022, dihadiri Pj Sekda, Medison, Askoor, Bid. Pemerintahan  Edisar, Kabag Pemerintahan, Syahrial, Kepala Barenlitbang, Erizal, SKPD terkait, camat dan wali nagari se-Solok, fasilitator nagari dan stakeholder lainnya.


Kepala Barelitbang, Erizal menuturkan kegiatan ini merupakan forum musyawarah yang bertujuan untuk menyampaikan RKPD tahun 2022 sebagaimana yang telah ditetapkan dengan program.


Sementara itu, bupati mengatakan setiap sen uang rakyat dipergunakan untuk kepentingan rakyat. 


Terkait ekskavator, bupati menyampaikan penggunaannya untuk kebutuhan masyarakat seperti pengairan irigasi dan pembukaan jalan atau pelebaran jalan di sentra ekonomi.


Namun jumlahnya belum cukup untuk tiap kecamatan, maka pemakaian ekskavator akan bergantian tiap 1-2 bulan. "Saya akan cek kesiapan dan kebutuhan apa yang akan dibangun nagari, dalam penggunaan ekskavator, "ujarnya. (hph)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update