Notification

×

Iklan

Alumni Akabri 1999 Adakan Vaksinasi Massal

Kamis, 21 Oktober 2021 | 06:50 WIB Last Updated 2021-10-20T23:50:23Z

Alumni Akabri 1999 adakan vaksinasi massal.


Padang, Rakyatterkini.com - Alumni Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Akabri) angkatan 1999 mengadakan vaksinasi massal untuk masyarakat. Kegiatan ini diselenggarakan secara serentak di 34 Provinsi di Indonesia, Rabu 20 Oktober 2021.


Di Sumatera Barat, kegiatan ini berlangsung di tiga lokasi, yaitu di Auditorium Universitas Eka Sakti (Unes) Kota Padang, Kabupaten Padang Pariaman, dan di Kabupaten Lima Puluh Kota.


AKBP Cepi Noval, mewakili Alumni Akabri 1999 mengatakan, kegiatan bakti sosial dalam bentuk vaksinasi massal ini sebagai upaya dalam percepatan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat.


Untuk target vaksinasi Covid-19 ini adalah 1.000 orang. Namun yang sudah mendaftar sudah melebihi dari yang ditargetkan. "Saat ini sudah mencapai sekitar 1.700 orang, dan ini akan bertambah juga nantinya, "sebutnya. 


Mantan Kapolres Padang Panjang dan Pesisir Selatan tersebut, pihaknya juga menyediakan paket sembako berupa satu karung beras untuk masyarakat yang telah di vaksin di auditorium Unes.


"Perorang akan kami berikan (beras), dan kami siapkan juga doorprize berupa 4 sepeda gunung bagi masyarakat Kota Padang yang akan divaksin di Unes hari ini, "terang Cepi.


Untuk di Padang Pariaman, lokasi vaksinasi diadakan di Pondok Pesantren Nurul Yaqin, Ambung Kapur, Kecamatan VII Koto Sungai Sarik, dengan jumlah masyarakat yang divaksin sebanyak 1.028 orang.


Sedangkan di Kabupaten Lima Puluh Kota berlangsung di tiga lokasi gerai, yakni di Pondok Pesantren Modern AL Kautsar Kabupaten lima puluh kota, SMAN 1 Kecamatan Suliki, dan di Pasar Guguk Kecamatan Guguk Kabupaten Lima Puluh Kota, dengan jumlahnya adalah 1.844 orang. (gp)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update