Notification

×

Iklan

PAC PP Basa Ampek Balai Tapan Gelar Bakti Sosial

Selasa, 28 September 2021 | 19:54 WIB Last Updated 2021-09-28T12:54:10Z

Bakti sosial Pemuda Pancasila.

Pesisir Selatan, Rakyatterkini.com - Kerja bakti dan sosial Pemuda Pancasila (PP) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan, Pesisir Selatan adakan kerja bakti di SDN 11 Nagari Tapan, Selasa 28 September 2021.


Kegiatan ini atas dasar intruksi pimpinan carateker Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Pesisir Selatan kepada seluruh PAC untuk lebih mengutamakan kegiatan sosial.


Ketua PAC Indra Putra, didampingi Sekretaris Reki Afrianto, Bendahara Arianto dan Anggota Kehomatan Derismen Adi Wijoyo.


Kegiatan ini diadakan agar lingkungan dan pekarangan sekolah bersih demi kenyamanan anak-anak sekolah SDN 11 Basa Ampek Balai Tapan agar terlihat indah dan rapi.


“Kita semua harus bersinergi dan semangat yang luar biasa dan tanpa mengenal lelah, agar terciptanya rasa solidaritas dan rasa kekompakan dan kesetian kawanan dalam ber organisasi, ”ucap Indra.


Diharapkan semua jajaran terkait baik keanggotaan dan aparatur pemerintah setempat, agar selalu mendukung kegiatan sosial agar terciptanya lingkungan yang bersih, rapi dan indah. (baron)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update