Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Selasa, 16 November 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
89.819 124 87.543 2.152
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Gurih! Whiz Prime Hotel Sediakan Kerapu Bakar Sambal Sambuang

Kamis, 30 September 2021 | 15:16 WIB Last Updated 2021-09-30T08:36:50Z

Kerapu Bakar Sambal Sambuang. (dok whiz prime hotel)

Padang, Rakyatterkini.com - Berawal dari kekayaan alam di Sumatera Barat, terutama Kota Padang yang salah satunya adalah dengan melimpahnya hasil laut berupa ikan kerapu. 


Melihat hal tersebut Manajemen Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman Padang yang beralamat di Jalan Khatib Sulaiman No. 48 A Kota Padang berusaha untuk berinovasi dan menciptakan menu baru dengan berbahan baku kerapu. Menu tersebut adalah Kerapu Bakar Sambal Sambuang.


Kerapu Bakar Sambal Sambuang merupakan ikan segar pilihan yang diolah dengan cara dibakar dengan menggunakan panas api yang merata kemudian diolesi dengan bumbu khas Sumatera Barat. 


Namun yang membuat ikan bakar dari Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman Padang ini berbeda dengan ikan bakar yang ada di Restoran Kota Padang lainnya adalah racikan bumbu yang dipadukan dengan buah sambuang, atau kecombrang membuat gurihnya kerapu dan aroma khas dari kecombrang dapat membangkitkan selera makan.


Penyajian Kerapu Bakar Sambal Sambuang juga dilengkapi dengan sayuran sebagai lalapan dan ditambah dengan potongan jeruk nipis. Kerapu Bakar Sambal Sambuang ditawarkan dengan harga yang cukup bersaing dari Restoran Ikan Bakar lain yaitu dengan harga IDR 30.000 /ons. Menu ini tidak hanya dinikmati oleh tamu yang menginap, akan tetapi juga bisa dinikmati oleh tamu umum.


Selain itu, Whiz Prime Hotel juga menyediakan food delivery dengan 5 pilihan menu diantaranya kungpaw chicken, udang mayonnaise, beef blackpepper, dori thailand sauce, mie goreng telur dan kwetiau goring pedas. 


Semua pilihan menu tersebut ditawarkan dengan harga terjangkau sekitar Rp25.000,-nett / box dan gratis biaya pengantaran dengan minimal pembelian 5 box dalam radius max 5 km.


"Untuk mempermudah masyarakat Kota Padang menikmati menu makanan dan minuman di Whiz Prime Hotel, kami sudah bergabung di GoFood dengan nama outlet Puncak Singgalang Skylounge atau bisa langsung menghubungi Nomor: 0751-8970-555, dan via Whataspp 0811-668-970, "ujar Deni Amarta, selaku General Manager.


Harapannya dengan adanya menu Kerapu Sambal Sambuang ini dapat membantu meningkatkan perekonomian nelayan di Kota Padang dan mempermudah masyarakat menikmati makanan yang berkualitas dengan harga terjangkau, ujar Deni.


Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman Padang merupakan Hotel dari persembahan Intiwhiz Hospitality Management. Memiliki 136 kamar yang terdiri dari empat tipe kamar, Standard Room King/Twin, Superior Room, Deluxe Room dan Junior Suite Room. 


Dari segi lokasi Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman Padang berada di pusat Kota Padang, yaitu Jalan Khatib Sulaiman No 48A Padang. Hanya berjarak 30 menit dari bandara udara dan beberapa menit dari pusat wisata Kota Padang.


Hotel ini mempunyai fasilitas seperti, 4 Meeting Rooms, Sky Lounge, Restaurant dan gratis jaringan internet di seluruh area hotel. (rel/gp)




×
Berita Terbaru Update