Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Selasa, 16 November 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
89.819 124 87.543 2.152
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Bupati Solsel Kunjungi Incasi Raya Group

Rabu, 29 September 2021 | 09:27 WIB Last Updated 2021-09-29T02:27:10Z



Solok Selatan, Rakyatterkini.com  -  Bupati Solok Selatan, Khairunas didampingi Wakil Bupati Yulian Efi, serta pejabat lainnya kunjungi PT BPSJ SS 2, anak perusahaan Incasi Raya Group.


Dalam kunjungan itu, bupati juga meninjau vaksinasi massal di perusahaan itu, Selasa 28 September 2021.


Khairunas mengungkapkan dari pertemuan tersebut, pembangunan ruas jalan Solok Selatan-Dharmasraya yang melewati HGU perusahaan kelapa sawit itu pihak perusahaan siap mensupport pembangunanannya.


Khairunas menyebutkan untuk kepatuhan terhadap kewajiban pihak perusahaan Incasi Raya berupa pajak kepada kabupaten berjuluk Sarantau sasurambi tersebut selama ini tidak ada terkendala.


"Untuk kepatuhan selama ini tidak ada terkendala, tadi juga dibicarakan ada beberapa program RPJMD Solok Selatan tahun 2022 yang akan disandingkan dengan pihak perusahaan, dan pihak perusahaan setuju untuk melaksanakannya", katanya.


Humas PT Incasi Raya Group, Monnofri Abdoellah mengatakan pihak manajemen Incasi Raya Group, khususnya PT Bina Pratama Sakato Jaya (BPSJ) siap bersinergi dengan pemerintah kabupaten Solok Selatan.


"Kami berterima kasih kepada bupati bersama tim yang berkunjung ke tempat kami, dan inilah yang kita harapkan semoga ke depannya akan lebih baik lagi, "katanya.


Dia menambahkan sekaitan kewajiban perusahaan kepada daerah pihaknya akan taat dan patuh untuk menunaikan kewajiban.


Dia menambahkan setiap tahun pihak perusahaan selalu melaksanakan kewajiban berupa Coorporate Social Responsibility (CSR) baik untuk infrastruktur maupun ekonomi kerakyatan. (alwis)

×
Berita Terbaru Update