Notification

×

Iklan

Wabup Tanah Datar Buka Pameran Festival Foto Wisata

Selasa, 03 Agustus 2021 | 22:33 WIB Last Updated 2021-08-03T15:33:39Z

Wakil Bupati Tanah Datar, Richi Aprian.


Tanah Datar, Rakyatterkini.com - Wakil Bupati Tanah Datar, Richi Aprian  membuka pameran Festival Foto Wisata Tanah Datar, di Gedung Promosi Tanah Datar, Selasa 3 Agustus 2021.


Wabup menilai kegiatan ini bisa menjadi salah satu langkah strategis bagi Tanah Datar untuk mempromosikan objek wisata lebih luas lagi di tengah hantaman krisis akibat Pandemi Covid-19. 


Wabup apresiasi panitia, peserta dan juga kepada Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga dan panitia pelaksana atas pelaksanaan kegiatan ini. 


Dikatakan, sebagai media promosi dan sosialisasi potensi wisata yang ada di Tanah Datar untuk lebih dikenal nasional ataupun internasional, karya foto mampu menyampaikan pesan tersirat bagi yang melihatnya untuk itu perlu memanfaatkan kemajuan teknologi informasi saat ini.


Kegiatan ini bisa menjadi salah satu langkah strategis bagi Tanah Datar untuk mempromosikan objek wisata lebih luas lagi di tengah hantaman krisis akibat Pandemi Covid-19.


Sekretaris Dinas Parpora Yendri Adi Saputra yang selaku Panitia Pelaksana kegiatan menjelaskan dari 8 sampai 23 Juli 2021ada 4 kategori  yang dilaksanakan di Lomba fotografi yakni wisata alam.


Wisata kuliner, wisata sejarah dan wisata budaya (kearifan lokal) dengan dewan juri profesional dan dari akademisi fotografi, Oscar Motulah, Martha Suherman dan Dira Herawati. (farid)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update