Notification

×

Iklan

Terima 2 Ventilator dari Gubernur, Bupati Sampaikan Kondisi Pasien RSUD dan Rusunawa

Rabu, 11 Agustus 2021 | 15:47 WIB Last Updated 2021-08-11T08:47:39Z

Bupati Suhatri Bur terima 2 ventilator dari gubernur.


Parit Malintang, Rakyatterkini.com - Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, terima dua ventilator dari Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi, untuk RSUD Padang Pariaman, Rabu 11 Agustus 2021.


Bupati mengucapkan terima kasih atas upaya dan usahanya Gubernur  sehingga bisa mendapatkan 50 ventilator oksigen, dan dua diberikan kepada Padang Pariaman. Semoga dengan adanya ventilator ini bisa bermanfaat dalam penanganan Covid-19 di Padang Pariaman.


Bupati juga mengajak gubernur untuk mengunjungi rusunawa Padang Pariaman yang digunakan untuk tempat isolasi. Bupati menyampaikan rusunawa sekarang berisi 20 orang, karena banyak juga yang sudah sembuh dan negatif sehingga mereka sudah bisa pulang.


"RSUD Padang Pariaman sekarang juga terisi 46 persen dari sebelumnya penuh, karena ini wujud komitmen dari pemerintah sehingga kasus Covid-19 di Padang Pariaman dapat ditekan, "ungkap Suhatri Bur


Gubernur berpesan agar ventilator tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat dan kita harus selalu menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaan kegiatan sehari-hari sehingga Covid ini cepat berakhir. (sgr)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update