Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Selasa, 14 September 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
88.400 2.552 83.778 2.070
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Saipul Bakri Dilantik Jadi Walinagari Ampiang Parak

Kamis, 05 Agustus 2021 | 14:51 WIB Last Updated 2021-08-05T07:51:57Z
Saipul Bakri dilantik jadi walinagari Ampiang Parak.


Painan, Rakyatterkini.com - Setelah berhasil meraih suara terbanyak pada pemilihan Walinagari Ampiang Parak, Saipul Bakri dilantik di kantor camat Sutera Kabupaten Pesisir Selatan, Kamis 5 Agustus 2021.


Kepemimpinan nagari yang sebelum Penjabat (Pj) Muhammad Iqbal, setelah Walinagari defenitif, Almarhumah Yusmardi Kampai.


Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar, mengatakan persoalan di nagari sangat kompleks, berhadapan dengan masyarakat membutuhkan seni memimpin terbaik.


Pesan bupati agar bisa bekerja secara maksimal, merangkul berbagai pihak dan unsur masyarakat serta memberdayakan seluruh kelembagaan nagari agar terbangun sinergisitas dalam menjalankan pemerintahan. 


Walinagari terpilih, Saipul Bakri mengatakan persoalan pemerintahan dan upaya menata masyarakat menuju arah lebih baik untuk kesejahteraan bersama bukan pekerjaan mudah.


"Amanah yang dipercayakan ini sangat berat, namun saya yakin dengan keinginan yang sama dan sama-sama bekerja, setidaknya beban berat akan menjadi ringan. Siapapun kita, dimanapun kita, nagari kita bersama yang harus sama-sama dijaga, "terangnya


Sementara itu, dilain tempat, mantan Pj Walnagari Ampiang Parak, Muhammad Iqbal menyampaikan terimakasih atas kerjasama perangkat nagari, tokoh masyarakat, niniak mamak dan kelembagaan nagari yang telah membantu tugas pemerintahan di Nagari Ampiang Parak selama pemimpinannya.


Semoga Nagari Ampiang Parak semakin maju dan berkembang untuk kesejahteraan masyarakat. Terakhir mohon maaf jika selama mengemban tugas ada yang tidak berkenan. Mudah-mudahan kekeluargaan dan silaturrahmi kita terus terjaga, ujarnya. (baron)




×
Berita Terbaru Update