Notification

×

Iklan

Polres Pessel Ungkap 3 Kasus Narkoba, 2 Paket Besar Ganja Disita

Kamis, 05 Agustus 2021 | 16:36 WIB Last Updated 2021-08-05T09:36:32Z

Pelaku dan barang bukti diamankan polisi.


Pesisir Selatan, Rakyatterkini.com - Tim Opsnal Sapu Jagat Satresnarkoba Polres Pesisir Selatan, mengungkap tiga kasus penyalahgunanaa narkotika jenis sabu dan ganja, ditiga lokasi yang berbeda.


Ketiga lokasi tersebut masing-masing di Pasar Inpres Nagari Kudo-kudo, Kecamatan Panjung Soal, kedua di Kampung Pasar Lambak, Kenagarian Batang Arah Kecamatan BAB Tapan, dan lokasi ketiga juga Kampung Pasar lnpres Kenagarian Kudo-kudo, Kecamatan Pancung Soal.


Polisi menyita sabu dan ganja kering dalam bentuk paket besar. Tersangka pertama berisial RO (25), warga Pasar Inpres, Nagari Kudo-kudo, Kecamatan Pancung Soal. Dari tersangka ini, polisi berhasil menyita dua paket besar narkotika jenis ganja kering.


Kapolres AKBP Sri Wibowo, melalui Kasat Narkoba AKP Hidup Mulia yang didampingi Paur humas Aipty Doni Santoso menyebutkan, Tim Opsnal Satnarkoba yang dikenal dengan Sapu Jagat berhasil menekan penyalahgunaan narkotika jenis sabu dan ganja di tiga lokasi yang berbeda.


“Iya tim kita berhasil mengungkap kasus narkoba di tiga lokasi yang berbeda dalam sehari, pada Selasa 3 Agustus, ”katanya.


Untuk di lokasi yang kedua, Polisi berhasil menyita barang bukti berupa sabu sebanyak 10 paket siap edar.


“Barang bukti ini kita sita dari dua orang tersangka masing-masing berinisial OS (28) dan EG (33) warga Tapan dan Pancung Soal,” ujar Hidup Mulia.  


Untuk masing-masing tersangka dan barang bukti saat ini diamankan di Kantor Polres Pessel untuk dilakukan pemeriksaan secara mendalam. (*) 



IKLAN



×
Berita Terbaru Update