Notification

×

Iklan

Polda Sumbar Terima 8 Ton Beras dari Masyarakat Tionghoa Padang

Sabtu, 07 Agustus 2021 | 05:00 WIB Last Updated 2021-08-06T22:00:00Z

Kapolda Sumbar terima bantuan beras dari masyarakat Tionghoa.


Padang, Rakyatterkini.com -  Sebanyak 8 ton beras diterima Polda Sumbar dari keluarga masyarakat Tionghoa Peduli Covid-19. Beras tersebut diterima Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Harmanto, dari perwakilan masyarakat Tionghoa, David Chandra, Jumat 6 Agustus 2021.


Beras yang diterima tersebut, nantinya akan disalurkan oleh Polda Sumbar kepada masyarakat yang membutuhkan dan yang terdampak ekonominya karena Covid-19.


Kapolda Irjen Pol Toni menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Tionghoa yang ikut berperan dalam penanganan Covid-19, diantaranya membantu meringankan beban ekonomi masyarakat dengan menyalurkan beras.


Dirinya menyebut, total bantuan beras yang diterima tersebut adalah 10 ton. Dimana 8 ton diserahkan ke Polda Sumbar, sedang 2 ton lagi diserahkan ke Polresta Padang. 


Sementara, perwakilan masyarakat Tionghoa, David mengatakan bantuan yang diserahkan ini lantaran pihaknya terhimbau untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, apalagi ditengah pandemi Covid-19 


"Kami mohon bapak Kapolda dan jajarannya untuk dapat menyalurkan bantuan ini kepada masyarakat yang sangat membutuhkan," ujarnya. (mat)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update