Notification

×

Iklan

Penilaian Kinerja SMP, Bupati Harapkan Peningkatan Mutu Pendidikan

Senin, 09 Agustus 2021 | 19:54 WIB Last Updated 2021-08-09T12:54:58Z

Bupati Suhatri Bur foto bersama para majelis guru SMP 2 Batang Anai.


Batang Anai, Rakyatterkini.com - Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, membuka penilaian kinerja SMP se-Padang Pariaman, di SMP 2 Batang Anai, Senin 9 Agustus 2021.


Suhatri Bur mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu penunjang visi misi Padang Pariaman yaitu meningkatkan sumber daya manusia yang cerdas dan terampil serta berdaya saing melalui peningkatan kualitas pendidikan dan menggerakan sektor non formal. 


Upaya pencapaian misi tersebut dapat diwujudkan dengan pencapaian mutu sekolah yang berkualitas dan berdaya saing. 


Kepala sekolah memang dituntut profesional dan inovatif dalam menjalankan tugas yang telah diamanahkan diantaranya manajerial, pengembangan kewirausahaan, supervisi guru dan tenaga pendidik dan kepala sekolah wajib dan harus menguasai serta melaksanakannya.


Bupati mengharapkan semoga dengan adanya penilaian ini kepala sekolah dapat mengetahui kemampuan sendiri sehingga tidak ada lagi kekhawatiran bagi kepala sekolah apabila terjadi rotasi dan mutasi nantinya karena sebuah hukuman atau kepentingan, tetapi tujuannya yakninya meningkatkan mutu pendidikan secara merata setiap tahunnya. (sgr)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update