Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Selasa, 14 September 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
88.400 2.552 83.778 2.070
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Partai Gelora Hadir di Tengah Masyarakat Solok Selatan

Minggu, 01 Agustus 2021 | 19:30 WIB Last Updated 2021-08-01T12:30:27Z
Pembekalan kader.


Solok Selatan, Rakyatterkini.com - Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Solok Selatan, Jefri Ridho Pernando optimis partainya mendapat tempat di hati kalangan milenial dan masyarakat Solok Selatan.


Pada wartawan, Minggu 1 Agustus 2021, Jefri didampingi Pimpinan Kecamatan Sangir, Batlico Nasrullah menyampaikan, kalangan milenial di Solok Selatan sudah melek politik. 


"Kalangan muda kita sudah mampu menilai dan memilih yang terbaik untuk masyarakat. Mereka sudah melek politik dan mampu berkiprah untuk masyarakat," katanya. 


Kehadiran Partai Gelora di Solok Selatan, tentunya memberi ruang pilihan yang lebih banyak bagi generasi muda. "Kita tentunya memberi kesempatan yang luas bagi generasi muda di Solok Selatan untuk berkiprah di politik," ulasnya.


Menurut tokoh muda Solok Selatan ini, peran kalangan milenial sudah terbukti dalam kancah politik Solok Selatan. Mereka sudah bisa berperan aktif, bahkan sudah mewarnai panggung politik Solok Selatan. Partai Gelora, menginginkan peran itu lebih dioptimalkan lagi.


Pada Minggu (1/8) itu, DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Solok Selatan menggelar kegiatan pembekalan kader, sekaligus melakukan konsolidasi pengurus. (alwis)




×
Berita Terbaru Update