Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Selasa, 14 September 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
88.400 2.552 83.778 2.070
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Lima Kapolres di Polda Sumbar Diserahterimakan

Jumat, 20 Agustus 2021 | 19:55 WIB Last Updated 2021-08-20T12:55:38Z
Kapolda Sumbar, Irjen Toni Harmanto pimpin sertijab kapolres.

Padang, Rakyatterkini.com - Lima Kapolres di jajaran Polda Sumbar diganti. Kelima Kapolres tersebut, Kapolres Solok, Padang Panjang, Pasaman Barat, Sawahlunto dan Kapolres Sijunjung. 


Prosesi serah terima jabatan dipimpin Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Harmanto, Jumat 20 Agustus 2021, di ruang Jenderal Soekanto Mapolda Sumbar. 


Jabatan Kapolres Solok dari AKBP Azhar Nugroho, diserahkan kepada AKBP Apri Wibowo, yang sebelumnya menjabat Kapolres Padang Panjang. Posisi Kapolres Padang Panjang diisi oleh AKBP Novianto Taryono. 


Selanjutnya, jabatan Kapolres Pasaman Barat dari AKBP Sugeng Hariyadi, diserahkan kepada AKBP M. Aries Purwanto.


AKBP Junaidi Nur, yang sebelumnya Kapolres Sawahlunto akan mengisi jabatan barunya sebagai Kasubbagdalwas Bagdalmutu Rorenmin Itwasum Polri. Posisinya akan digantikan oleh AKBP Ricardo Condrat Yusuf.


Kemudian, jabatan Kapolres Sijunjung dari AKBP Andry Kurniawan, diserahkan kepada AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi. AKBP Andry Kurniawan selanjutnya menjabat sebagai Kabag Dalpers Rosdm Polda Sumbar. 


Upacara sertijab ini berlangsung dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, dan dihadiri oleh Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto, Pejabat Utama dan Kapolres sejajaran Polda Sumbar. (mat)




×
Berita Terbaru Update