Notification

×

Iklan

Dari Audiensi Pertamina, Bupati Sampaikan Pembangunan Video Tron

Senin, 16 Agustus 2021 | 18:29 WIB Last Updated 2021-08-16T11:29:09Z

Sales Brand Manager Wilayah I Pertamina, Wahyudi Wirchandra memberikan plakat pada Bupati Suhatri Bur.


Parit Malintang, Rakyatterkini.com - Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, menerima audiensi dari Sales Brand Manager Wilayah I Pertamina Sumatera Barat, Wahyudi Wirchandra, Senin 16 Agustus 2021.


Dalam kesempatan tersebut bupati menyampaikan apresiasi kepada Pertamina dan menyampaikan Padang Pariaman membuka peluang kepada Pertamina untuk membuat video tron, dan merekomendasikan lokasi pada dua titik, yaitu di Lubuk Alung dan Parit Malintang, Kecamatan Enam Lingkung.


Sales Brand Manager Pertamina Wilayah I Sumatera Barat, juga memberikan  apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman yang telah concern mendukung penuh pendirian pertashop.


Sampai saat ini sudah ada 40 pengajuan untuk pendirian pertashop di Padang Pariaman dan sebanyak 25 pertashop diantaranya sudah beroperasi, pertumbuhan pertashop di Padang Pariaman sangat cepat dan telah  melebihi ekspektasi pertamina, apabila dikalkulasikan jumlah Pertashop lebih banyak daripada SPBU.


Sebagai bentuk apresiasi dari pertamina kepada Pemerintah Daerah Padang Pariaman karena proses perizinan yang cepat, dukungan penuh dari wali nagari, dan proses yang cepat di lingkungan hidup.


Pertamina memberikan plakat kepada Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman yang diterima oleh Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur. (sgr)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update