Notification

×

Iklan

Camat Sungai Pagu Serahkan BLT-DD di Nagari Bomas

Selasa, 10 Agustus 2021 | 20:44 WIB Last Updated 2021-08-10T13:44:14Z

Pj Wali Nagari Bomas, Y. Herman berama Camat Sungai Pagu, Roli.


Solok Selatan, Rakyatterkini.com - Camat Sungai Pagu, Roli menyerahkan secara simbolis Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) di Nagari Bomas, Selasa 10 Agustus 2021.


Roli mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pihak pemerintah nagari, serta stakeholder yang telah bekerja keras dalam menyiapkan kegiatan pembagian penyaluran BLT-DD ini. 


"Semoga bantuan BLT-DD ini, bisa menjadi solusi sementara di tengah kelesuan ekonomi akbat pandemi covid-19 ini," katanya.


Sementara itu, Pj Walinagari Bomas Y. Herman, berharap dana BLT yang turun itu, dimanfaatkan warga untuk memenuhi kebutuhan yang paling penting. Sesuai tujuan dibagikannya BLT itu, yakni untuk membantu warga terdampak covid yang perekonomiannya tengah terpuruk.


"Ini merupakan komitmen pemerintah pusat untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat melalui dana desa, diperuntukkan bagi warga yang memang betul-betul membutuhkan akibat wabah pandemi Covid-19." 


Jumlah peneeima BLT-DD di Nagari Bomas sebanyak 39 KK dengan nominal Rp300 ribu per bulan. Diserahkan sekaligus untuk empat bulan.


Dia juga menyampaikan agar masyarakat untuk dapat mematuhi peraturan pemerintah tentang penanganan covid ini. (alwis)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update