Notification

×

Iklan

Bupati Tanah Datar Minta ASN Profesionalitas dan Loyalitas dalam Bekerja

Minggu, 08 Agustus 2021 | 20:18 WIB Last Updated 2021-08-08T13:18:10Z

Bupati Tanah Datar, Eka Putra.


Tanah Datar, Rakyatterkini.com - Dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara dan abdi masyarakat ASN diminta agar Profesionalitas dan Loyalitas dalam bekerja agar berarti dan bermanfaat untuk daerah dan masyarakat.


Bupati Eka Putra saat silaturahmi dengan Keluarga Besar Purna Praja Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri (STPDN) dan Insititut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Kabupaten Tanah Datar 07/08/2021 Sabtu malam di Gedung Indo Jolito.


Bupati dan Wabup Tanah Datar butuh sosok-sosok ASN yang bisa menujukkan profesionalitas dan loyalitas dalam bekerja. 


"Kami tidak bisa bekerja sendiri, kami butuh dukungan dan masukan dari purna praja STPDN/IPDN yang nota bene yang dididik dan dibekali ilmu pemerintahan, "kata Eka.


Bupati menyampaikan Kebijakan pemerintah daerah  melakukan asesmen terhadap pejabat administrator di Tanah Datar adalah upaya untuk memetakan potensi pejabat yang ada sehingga bisa menjadi salah satu pertimbangan untuk penempatan berikutnya maupun untuk promosi nantinya.


Bupati mengajak agar bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja ikhlas untuk Tanah Datar yang saat itu juga di hadiri Kepala BKSPDM Tanah Datar Jasrinaldi, Kabag Umum Suripto dan Kabag Humas dan Protokol Yusrizal. (farid)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update