Notification

×

Iklan

Bupati Inginkan Penguatan Program Bangga Kencana Guna Penurunan Stunting

Jumat, 20 Agustus 2021 | 00:30 WIB Last Updated 2021-08-19T17:30:00Z

Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur buka rapat koordinasi.


Padang Pariaman, Rakyatterkini.com - Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, membuka rapat koordinasi daerah program bangga kencana, sekaligus melaunching inovasi baru, Kamis 19 Agustus 2021.


Bupati menyampaikan rakorda program bangga kencana merupakan wujud keseriusan pemerintah daerah dalam mendukung visi misi presiden RI terkait tugas dan fungsi BKKBN, yakninya mewujudkan keluarga berkualitas dan pertumbuhan penduduk yang seimbang.


Dengan adanya inovasi Gemaseganting diharapkan nantinya pada 2024 tidak akan ada lagi bayi yang dilahirkan dengan berat badan lahir rendah karena anemia pada kehamilan yang berpotensi stunting.


Tidak akan ada lagi pernikahan di usia anak karena sudah ada duta genRe sebagai agent of change yang selalu mengkampanyekan triad KRR (stop pergaulan bebas, HIV-AIDS, dan penyalahgunaan narkoba).


Kepala DPPKB, Aspinuddin mengatakan rapat koordinasi Dinas Pengendalian Penduduk dan KB tingkat Kabupaten Padang Pariaman, diikuti 85 orang, terdiri dari kepala OPD se-Padang Pariaman, camat, wali nagari, perwakilan kelompok UPPKS Kabupaten Padang Pariaman. (sgr)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update