Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Selasa, 14 September 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
88.400 2.552 83.778 2.070
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Bupati Hamsuardi Terima Kunjungan BPS Sumbar, Ini Tujuannya

Kamis, 19 Agustus 2021 | 10:39 WIB Last Updated 2021-08-19T03:45:08Z
Bupati Hamsuardi menerima kunjungan BPS Sumbar di Simpang Empat.

Simpang Empat, Rakyatterkini.com- Bupati Pasbar Hamsuardi menerima kunjungan kerja tim Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Sumbar. Kunjungan tersebut selain untuk silaturahmi, juga untuk melihat perkembangan BPS Pasbar di bumi mekar Tuah Basamo.


Kepala BPS Provinsi Sumatera Barat, Herum Fajarwati beserta rombongan tiba di rumah dinas Bupati Kamis 19 Agustus 2021. Kepala BPS Pasbar Bambang Suryagono juga ikut serta dalam kunjungan tersebut mendampingi BPS Sumbar. Selain kunjungan silaturahmi tersebut membahas beberapa agenda BPS. 


"Selamat datang di bumi mekar Tuah Basamo. Inilah nagari kami, Pasbar yang sebagian besar masyarakatnya hidup bertani. Terdiri dari 11 kecamatan dan 19 nagari, "kata Bupati Pasbar Hamsuardi.


Ia mengharapkan kunjungan tersebut bisa menjadi kunjungan kerja yang meningkat pelayanan kepada masyarakat. Karena sebagai abdi negara pelayanan kepada masyarakat menjadi prioritas.


Sementara itu, Kepala BPS Sumbar, Herum Fajarwati menjelaskan jika kunjungan tersebut selain kunjungan silaturahmi juga untuk melihat kantor BPS Pasbar. 


"Alhamdulillah, Bupati Pasbar Bapak Hamsuardi setuju jika kantor BPS yang di Padang Tujuh bisa di pindahkan ke Simpang Empat. Ada tiga titik yang kami tinjuan untuk dijadikan kantor, yakni di samping kantor Damkar, di antara kantor Satpol PP dan Inspektorat dan di belakang Balairung, "katanya. (robi)




×
Berita Terbaru Update