Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Selasa, 14 September 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
88.400 2.552 83.778 2.070
sumber: corona.sumbarprov.go.id

BPS Siap Mendukung Pemerintah Kabupaten Tanah Datar

Jumat, 06 Agustus 2021 | 21:07 WIB Last Updated 2021-08-06T14:07:24Z
Bupati Tanah Datar, Eka Putra bersama tim BPS Sumbar.


Tanah Datar, Rakyatterkini.com - Badan Pusat Statistik (BPS) siap mendukung dan berkolaborasi dengan Pemkab Tanah Datar untuk mendukung pembangunan yang berkualitas.


Itu terungkap dalam pembicaraan Bupati Tanah Datar, Eka Putra bersama Kepala BPS Provinsi Sumbar, Herum Fajarwati, Jumat 6 Agustus 2021.


Bupati menyampaikan Kolaborasi pemerintah daerah dengan BPS sangat dibutuhkan untuk mendukung pembangunan yang berkualitas dengan ketersediaan data yang akurat bermanfaat sebagai dasar penyusunan perencanaan pembangunan daerah.


Kebijakan yang dilahirkan Pemkab Tanah Datar berdasarkan data yang dimiliki BPS Bupati Eka meyakini dapat mensejahterakan masyarakat  apabila kolaborasi pemerintah daerah dan BPS berjalan dengan baik.


Kepala BPS Sumbar, Herum Fajarwati mengatakan BPS siap mensupport pemerintah daerah sesuai dengan kewenangannya.


“Kami siap mendukung pemerintah daerah, karena ini sudah menjadi kewajiban BPS, "kata Herum.


Herum berharap dengan data-data yang dimiliki BPS bisa dimanfaatkan pemerintah daerah Tanah Datar sebaik mungkin agar kebijakan yang dilahirkan tepat sasaran.


Kepala BPS Kabupaten Tanah Datar, Chardiman juga menyampaikan siap mendukung Pemerintah Kabupaten Tanah Datar sesuai dengan tugasnya dan melanjutkan kerjasama yang sudah terjalin selama ini. (farid)




×
Berita Terbaru Update