Notification

×

Iklan

Ketua DPRD, Musyawarah RPJMD Mengakomodir Kebutuhan Vital Masyarakat

Rabu, 09 Juni 2021 | 14:30 WIB Last Updated 2021-07-30T02:12:56Z

Musyawarah RPJMD mengakomodir kebutuhan masyarakat.


Padang Pariaman, Rakyatterkini.com – Ketua DPRD Padang Pariaman, Arwisyah bersama pemerintah terus merumuskan hal-hal yang dapat mempercepat laju atau pertumbuhan kesejahteraan masyarakat di daerah itu.


Itu dilakukan pembahasan RPJMD Padang Pariaman 2021-2026 oleh pihak eksekutif dengan legislatif untuk kemajuan dan kebaikan masyarakat dan daerah.


Arwinsyah menyebutkan pihaknya bersama eksekutif terus berupaya melahirkan RPMJD mengarah kebaikan. Untuk mewujudakan semuanya itu, perlunya berkolaborasi DPRD dan pemerintah setempat untuk melahirkan RPMJD yang berpihak kepada masyarakat.


Ia menyebutkan,  RPJMD Padang Pariaman 2021-2026 harus mengakomodir kebutuhan vital masyarakat Ranah Saiyo Sakato tersebut. Terlebih dalam hal peningkatan perekonomian.


Menurutnya, seluruh program akan berjalan dengan lancar, apabila koordinasi antarinstansi berjalan maksimal. Begitupun koordinasi eksekutif dan legislatif.


“Kuncinya koordinasi jalan, program pasti terlaksana. Sebab legalitas program dan kegiatan itu adalah kesepakatan bersama,” tutpnya. (suger)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update