Notification

×

Iklan

Mulai 20 Juni, Masuk Istano Basa Menggunakan Tiket Elektronik

Rabu, 09 Juni 2021 | 15:05 WIB Last Updated 2021-06-09T08:16:35Z

Wakil Bupati Tanah Datar, Richi Aprian meninjau Istano Basa untuk mencek kesiapan menggunakan tiket masuk elektronik.

Tanah Datar, Rakyatterkini.com - Diaktifkannya gerbang masuk Istano Basa Pagaruyung secara elektronik, diharapkan akan diperoleh data yang real tentang jumlah kunjungan.


Pelaksanakan penjualan tiket masuk Istano Basa Pagaruyung secara elektronik dimulai 20 Juni nanti, diharapkan akan diperoleh data yang real kunjungan.


Wakil Bupati Tanah Datar, Richi Aprian saat meninjau kesiapan e-ticket masuk Istano Basa Pagaruyung, Selasa 8 Juni.


Ticket masuk Istano Basa Pagaruyung akan segera laksanakan penjualan tiket masuk Istano Basa Pagaruyung secara elektronik pada tanggal 20 Juni nanti. 


Lebih cepat pasti lebih baik, ke depan seluruh objek wisata yang ada di Kabupaten Tanah Datar juga akan menggunakan e-ticket, namun ini akan dilakukan secara bertahap, "ujar wabup.


Sementara Kepala Dinas Parpora, Abdul Hakim terkait dengan rencana penjualan tiket masuk Istano Basa Pagaruyung secara elektronik pada tanggal 20 Juni nanti, pihaknya sudah siap.


"Kita sudah berkoordinasi dengan kontraktor, pihak vendor dan juga pihak bank Nagari supaya menyiapkan segalanya untuk 20 Juni nanti, masih ada waktu sekitar 12 hari. Saya yakin waktu yang ada menjelang dilakukan penjualan tiket masuk Istano Basa Pagaruyung secara elektronik cukup untuk melakukan persiapan," terang Abdul Hakim. (farid)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update