Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Kamis, 13 Januari 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
89.881 13 87.714 2.154
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Hendri Septa Motivasi Penerima Beasiswa Teladan Negeri

Minggu, 25 Juli 2021 | 15:09 WIB Last Updated 2021-07-25T08:09:09Z

Walikota Padang, Hendri Septa.


Padang, Rakyatterkini.com - Wali Kota Padang, Hendri Septa memberikan motivasi kepada anak-anak penerima "Beasiswa Teladan Negeri" yang diadakan oleh Rumah Amal Salman Kota Padang secara virtual, Minggu 25 Juli 2021 pagi.


Rumah Amal Salman merupakan lembaga pengelola zakat, infaq, wakaf dan sedekah yang berpusat di Kota Bandung. Beasiswa teladan negeri merupakan salah satu dari program Rumah Amal Salman kota Padang. Penerima Beasiswa Teladan Negeri berasal dari 30 anak SD di kota Padang.


"Atas nama Pemerintah Kota Padang kami memberikan apresiasi dan menyambut baik terselenggaranya kegiatan Pembinaan Beasiswa Teladan Negeri. Semoga memberikan manfaat bagi kita semua," ujar Wako Hendri Septa.


Dalam penyampaian Wako Hendri mengajak penerima beasiswa untuk selalu bersyukur dengan nikmat yang diterima, karena tidak semua orang dapat menerima beasiswa dan mendapatkan sekolah gratis.


"Sebagaimana janji Allah Swt dalam Qs.Ibrahim ayat 7; Sesungguhnya jika kamu bersyukur, niscaya Aku akan menambah (nikmat) kepadamu, tetapi jika kamu mengingkari (nikmat-ku, maka pasti azab-Ku sangat pedih,"sebut Wako.


Orang nomor satu di Kota Padang itu juga berbagi kiat sukses dirinya hingga menjadi Wali Kota Padang. Ia mengatakan bahwa salah satunya adalah patuh dan taat kepada orang tua.


"Kepada anak-anakku semua, patuhi apa kata orang tua. Insha Allah maka ananda semua akan menjadi orang sukses di masa mendatang. Kemudian dengarkan apa saran guru di sekolah," ulas Wako.


Terakhir Wako mengajak anak-anak untuk terus rajin belajar, gapai cita-cita setinggi mungkin hingga nantinya menjadi orang yang sukses di masa mendatang. 


Hadir dalam zoom meeting tersebut, General Manager Rumah Amal Salman Agis Nurholis, Direktur Rumah Amal Salman Muhammad Kammal Muzakki, dan Branch Manger Rumah Amal Salman Padang Lutfi Al-Sahti beserta pengurus. (mul)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update