Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Kamis, 13 Januari 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
89.881 13 87.714 2.154
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Bupati Tanah Datar dan Wabup Hadiri Pelantikan Pengurus HMI

Sabtu, 24 Juli 2021 | 18:34 WIB Last Updated 2021-07-24T11:34:13Z

Bupati, wabup Tanah Datar hadiri pelantikan pengurus HMI.

Tanah Datar, Rakyatterkini.com - Bupati Eka Putra dan wabup Richi Aprian hadiri pelantikan pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Korp HMI Wati Cabang Batusangkar, periode 2021-2022.


Hadir juga Kadis Parpora, Abdul Hakim, Kabag Humas dan Protokol Yusrizal serta beberapa tokoh Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Batusangkar di Auditorium IAIN Batusangkar, Sabtu 24 Juli 2021.


Ketua Umum Pengurus Besar HMI, Raihan Ariatama melantik Ikhsan Azahari sebagai ketua umum dan Ulmayori Gusrianda, sebagai sekretaris umum beserta seluruh jajaran. 


Bupati Eka menyampaikan atas nama pemerintah daerah Kabupaten Tanah Datar mengucapkan selamat atas pengurus HMI dan KOHATI cabang Batusangkar Periode 2021-2022 yang dilantik.


Bupati katakan wujud nyata HMI dalam mengemban visi dan misinya merupakan upaya untuk menunjang pelaksanaan program pembangunan di daerah Tanah Datar.


Keberadaan suatu organisasi merupakan hal yang penting dari demokrasi yang merupakan pengejawantahan proses keterlibatan masyarakat yang lebih besar untuk berpartisipasi pembangunan di segala bidang. 


Artinya elemen-elemen yang ada dalam masyarakat ini berpeluang besar untuk melaksanakan berbagai hal yang bermanfaat bagi kepentingan masyarakat, bangsa dan negara.


Bupati berhadap agar kepada pengurus yang dilantik dapat melaksanakan tugas dalam rangka menjalankan seluruh program organisasi, serta dalam mengemban visi dan misi organisasi dapat mencapai hasil yang optimal serta dapat dibanggakan baik oleh organisasi maupun seluruh masyarakat bangsa dan negara. (farid)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update