Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu, 17 Oktober 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
89.631 430 87.061 2.140
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Anggota DPRD Padang Pariaman Dedi Salim Reses di Sikucua Timur

Senin, 15 Maret 2021 | 19:30 WIB Last Updated 2021-07-30T01:20:35Z
Anggota DPRD Padang Pariaman, Dedi Salim goro di Sikucua Timur


Padang Pariaman, Rakyatterkini.com - Anggota DPRD Padang Pariaman, Dedi Salim melakukan reses sekaligus gontong royong untuk membuka akses jalan dari Simpang Empat Matur, menuju objek wisata Batu Badinding, Korong Matua Nagari Sikucua Timur.


Gotong royong itu dihadiri 200 warga tersebut berhasil merabat beton jalan sekitar 250 meter. Kesempatan itu juga dihadiri Camat V Koto Kampung dalam, Vemi, Wali Nagari Sikucua Timur Jendris serta para Wali Korong dan Perangkat Nagari.


Wali Nagari, Jendris menyampaikan, bahawa masyarakat yang ada di nagari itu berharap kepada anggota DPRD, Dedi Salim untuk melakukan perbaikan jalan yang putus di Korong Durian Gadung yang menghubungkan daerah itu dengan Nagari Gunung Padang Alai Kecamatan V Koto Timur.


“Jalan ini merupakan akses utama yang sangat banyak dilewati oleh masyarakat kita, dan semenjak beberapa tahun belakangan tidak bisa lagi dilewati mobil,” katanya.


Selain itu, ia juga menyampaikan kebutuhan masyarakat tentang pembangunan Jembatan Gantuang, dab pembangunan kantor nagari. Pada kesempatan itu Jendris juga, menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas motivasi dari angggota DPRD Padang Pariaman yang selalu memotifasi dan menggerakan swadaya masyarakat sehingga mampu membuka jalan dan sekaligus melakukan Rabat Beton.


Sementara itu, Dedi Salim menyampaikan reses ini merupakan masa tidak sidang yang dimanfaatkan untuk berkunjung pada masyarakat utuk menyerap aspirasi yang nantinya diaktualisasikan dalam anggaran daerah.


“Insyaallah, akan kami tindak lanjuti aspirasi dari masyarakat ini pada pembahasan tingkat Kabupaten Padang Pariaman,”katanya.


Dedi Salim juga mengapresiasi kekompakan masyarakat yang berberan aktif dalam kegiatan gontong royong tersebut. Dedi berharap dengan adanya jalan ini akan memajukan objek wisata yang ada di dearah itu.


“Semoga jalan yang baru dibangun ini bisa meningkatkan perekonomian masyarakat,” kata Dedi.


Diketahui, untuk bahan material pembuatan jalan rambat beton dan seluruh kebutuhan saat gontong royong tersebut dibiayai langsung oleh Dedi Salim anggota DPRD Padang Pariaman dari fraksi PAN. (suger)




×
Berita Terbaru Update