Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Rabu, 9 Juni 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
46.385 642 41.832 1.048
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Walikota Deri Asta Lantik Pejabat Eselon II, III dan IV

Selasa, 01 Juni 2021 | 11:35 WIB Last Updated 2021-06-01T04:35:20Z
Walikota Sawahlunto, Deri Asta melantik pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemko.


Sawahlunto, Rakyatterkini.com - Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan para pejabat merupakan hal biasa dan rutin dilakukan sesuai dengan mekanisme yang ada.


Walikota Sawahlunto, Deri Asta, melantik dan mengambil sumpah jabatan empat pejabat pimpinan tinggi pratama dan 45 pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemko Sawahlunto, Senin pagi, 31 Mei 2021.


Kepada pejabat yang dilantik untuk dapat mengemban amanah yang diberikan secara baik dan bertanggung jawab. Dan hendaknya dapat melakukan berbagai langkah inovasi, di tengah berbagai keterbatasan pada saat ini.


Mutasi ataupun pergeseran jabatan bukanlah merupakan punishment kepada pejabat yang bersangkutan, tapi sejatinya adalah bentuk apresiasi pimpinan kepada pejabat tersebut, memberikan penyegaran dan peluang peningkatan SDM dengan menduduki jabatan ditempat yang berbeda.


Pejabat Eselon II yang dilantik dan diambil sumpahnya adalah, Kepala Barenlitbangda, Lelis Eprienti, Kepala Dinas Kebudayaan Peninggalan Bersejarah dan Permuseuman, Hilmed, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Halomoan, Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik, Edwar.


Kegiatan tersebut, dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Sawahlunto, Eka Wahyu. Sementara itu, Walikota Sawahlunto Deri Asta didampingi oleh Wakil Walikota Zohirin Sayuti SE dan Sekretaris Daerah (Sekdako) Dr. dr. Ambun Kadri, serta disaksikan oleh para kepala dinas. (Ris1)




×
Berita Terbaru Update