Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Kamis, 29 Juli 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
68.074 11.450 55.179 1.445
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Wakil Bupati Tanah Datar Ikuti Rakor Bulanan Bareng Kemenag

Selasa, 22 Juni 2021 | 10:50 WIB Last Updated 2021-06-22T03:50:43Z
Wakil Bupati Tanah Datar, Richi Aprian ikuti rakor bulanan bersama Kemenag.



Tanah Datar, Rakyatterkini.com - Wakil Bupati Tanah Datar, Richi Aprian, hadiri Rakor dengan Kemenag, Senin 21 Juni 2021.


Wabup mengajak semua pihak untuk saling bekerjasama, bersinergi untuk meningkatkan rasa persatuan demi untuk membangun Kabupaten Tanah Datar madani. 


Wabup menyampaikan ASN perlu dibangun yang memiliki integritas , profesional, netral dan bebas dari intervensi, bersih dari praktik KKN serta mampu menyelenggarakan pelayanan publik bagi masyarakat dan mampu menjalankan peran sebagai unsur perekat persatuan dan kesatuan bangsa.


Sementara Kepala Kemenag Tanah Datar H. Syahrul, menyampaikan saat ini Pegawai Negeri Sipil Kemenag Tanah Datar jumlahnya 977 orang, ditambah dengan tenaga honorer yang jumlahnya juga mencapai ratusan.


Syahrul uraikan ASN tersebar di 14 kecamatan di Kabupaten Tanah Datar yang ditugaskan di Kantor Kemenag, Kantor KUA dan madrasah, serta ada juga yang ditugaskan dilapangan memberikan penyuluhan. 


Tugas di lapangan Penyuluh Agama Islam yang merupakan corong untuk penyampai pesan-pesan pemerintah dengan bahasa agama.


Syahrul  katakan dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini penyuluh merupakan ujung tombak penyampai informasi sekaligus sebagai penyejuk ditengah masyarakat. (farid)




×
Berita Terbaru Update