Notification

×

Iklan

Wabup Hadiri Pelantikan Pj Wali Nagari Toboh Gadang

Senin, 21 Juni 2021 | 17:24 WIB Last Updated 2021-06-21T10:24:36Z

Wabup hadiri pelantikan Pj Wali Nagari Toboh Gadang.


Parit Malintang, Rakyatterkini.com - Wakil Bupati Padang Pariaman, Rahmang, menghadiri pelantikan Zamzami, sebagai PJ Wali Nagari Toboh Gadang, Kecamatan Sintuk Toboh Gadang, Senin 21 Juni 2021.


Wabup mengucapkan terimakasih kepada Yasman atas jasa dan pengabdian yang telah diberikan kepada pemerintah daerah dan Nagari Toboh Gadang. Ia pun mengucapkan selamat kepada Pj wali nagari yang baru dilantik yakni Zamzami.


Wabup meminta Pj wali nagari yang baru dapat mengemban tugas dan amanah dengan baik dan dapat selalu memberikan pelayan terbaik bagi masyarakat


"Jadikanlah kepentingan masyarakat nomor satu, karena tugas utama kita adalah untuk melayani kepentingan masyarakat, semoga dengan kepeminpinan Pj wali nangari yang baru, Nagari Toboh Gadang dapat lebih maju dan berkembang serta memberikan kepuasan bagi masyarakat, "ujar Rahmang.


Dalam kesempatan tersebut Rahmang juga mengajak masyarakat untuk dapat menyukseskan pemilihan wali nagari serentak di 29 nagari yang ada di Padang Pariaman, pada 31 Oktober 2021 nanti. (sgr)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update