Notification

×

Iklan

Rakor DPW Partai NasDem, Hendrajoni Berikan Reward kepada Pengurus Terbaik

Rabu, 09 Juni 2021 | 12:59 WIB Last Updated 2021-06-09T05:59:05Z

Ketua DPW Partai NasDem, Hendrajoni berikan arahan pada rakor bersama 19 DPD kabupaten/kota.


Painan, Rakyatterkini.com - DPW Partai NasDem Sumatera Barat menggelar rapat koordinasi dan halal bi halal bersama 19 DPD kabupaten/kota dan anggota fraksi NasDem se-Sumbar.


Rakor dibuka ketua DPW Hendrajoni, dihadiri anggota DPR RI fraksi NasDem, Lisda Hendrajoni, sekretaris DPW Musmaizer Dt. Gamuak.


Hendrajoni menyampaikan dengan program partai, berharap kader terus berjuang untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat.


“Program yang kita lakukan sangat baik sekali yaitu safari Ramadhan. Hal ini mendapat respon yang positif dari masyarakat. DPW dan anggota fraksi DPR RI turun ke kabupaten/kota dalam menjemput aspirasi.” 


Pekerjaan yang diamanahkan DPD dan fraksi akan dievaluasi oleh DPP. Kepada DPD yang melaksanakan tugas E-KTA dengan baik akan kita berikan apresiasi.


Sebelumnya dalam pengantar sekretaris DPW atas nama DPW NasDem mengucapkan terimakasih kepada pengurus dan anggota fraksi NasDem yang telah hadir.


“Kita berharap solidaritas para pengurus dan kader agar dapat melaksanakan tugas partai dengan baik.” tutur Sekretaris DPW.


Anggota DPRI Fraksi NasDem, Lisda Hendrajoni mengharapkan kepada anggota fraksi, pengurus dan kader bahu membahu agar target E KTA yang diamanahkan oleh DPP dapat tercapai.


Lisda juga menyampaikan akan melakukan persiapan Rakerwil menjelang 30 Juni 2021 agar Rakerwil tersebut dapat berjalan sukses.


Dalam kegiatan tersebut DPW NasDem Sumbar juga memberikan sejumlah reward kepada pengurus DPD NasDem terbaik di Sumatera Barat. (baron)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update