Notification

×

Iklan

Polsek Nan Sabaris Gelar Operasi Yustisi

Jumat, 18 Juni 2021 | 20:16 WIB Last Updated 2021-06-18T13:16:06Z

Pelanggar prokes diberikan sanksi push up.


Ulakan, Rakyatterkini.com - Polsek Nan Sabaris dan Koramil 07 Pauh Kambar bersama Forkopimca, melakukan Operasi Yustisi di lokasi-lokasi strategis penyebaran Covid-19.


Operasi Yustisi tersebut dilaksanakan di Nagari Tapakih, Jalan Raya Tiram Tapakih yang menghubungkan Padang dengan Pariaman, Jumat 18 Juni 2021.


Sasaran, pengemudi kendaraan atau warga yang melintas dan tidak memakai masker. Warga yang tidak membawa masker dilakukan penyuluhan dan diberi sanksi hukuman berupa push up di lokasi dan kemudian diberikan masker untuk dipakainya.


Operasi Yustisi dipimpin Kapolsek Nan Sabaris, Iptu Zulkanaini, didampingi Danramil 07/Pauh Kambar Kapten Agus Lesmono yang melibatkan Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Tim Tracer Covid-19.


Kapolsek Nan Sabaris, Zulkanaini menceritakan operasi yustisi ini untuk mencegah penyebaran Covid-19, baik dari dalam maupun dari luar wilayah Ulakan Tapakih. 


Kepala Puskesmas Drg. Wiwik Else Loraina, membagikan masker, juga pengukuran suhu tubuh bagi masyarakat yang lewat dengan menggunakan Thermogun. Apabila ditemukan suhu tubuh diatas 37 derajat celcius, diperiksa kondisi kesehatannya lebih lanjut di Puskesmas Ulakan. (sgr)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update