Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Rabu, 04 Agustus 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
73.727 13.899 58.286 1.542
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Nagari Sikabu Dinilai Tim PKK Provinsi

Selasa, 15 Juni 2021 | 19:55 WIB Last Updated 2021-06-15T12:55:26Z
Nagari Sikabu dinilai tim PKK provinsi.


Sikabu, Rakyatterkini.com - Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, menghadiri penilaian lomba gerakan PKK tingkat Provinsi Sumatra Barat, Selasa 15 Juni.


Suhatri Bur mengatakan atas nama pemerintah daerah dan seluruh lapisan masyarakat Padang Pariaman mengucapkan terimakasih dan selamat datang kepada tim penilai Provinsi Sumatra Barat, di Nagari Sikabu


10 tahun yang lalu Nagari Sikabu tidak bisa ditemui di google map, namun setelah pemekaran Nagari Sikabu mudah diakses ditambah dengan adanya Main Stadion di Nagari Sikabu.


Ini menjadikan Nagari Sikabu semakin dikenal dan ini memberikan wajah baru untuk Kabupaten Padang Pariaman. 


TP-PKK Padang Pariaman terdiri dari empat kelompok kerja, pola asuh anak dan remaja, pelaksanaan usaha peningkatan pendapatan keluarga, aku hatinya PKK, dan Pokja IV PKK gagah bencana (keluarga tanggap dan tangguh bencana dan cegah stunting serta sosialiasi Covid-19).


Ketua TP-PKK Kabupaten Padang Pariaman, Yusrita Suhatri Bur mengucapkan terimaksih kepada seluruh pengurus TP-PKK baik dari tingkat kabupaten hingga nagari.


Senada dengan itu, ketua tim penilai Fitria Amalia Audy mengatakan adapun bentuk penilaian dari kegiatan ini yakni, penilaian tertib adminstrasi, perkembangan pengelolaan melalui media sosial.


Pola asuh anak diera digital, lomba usaha peningkatan pendapatan keluarga, menciptakan kawasan asri dengan bermacam tanaman, bunga, toga serta keluarga tanggap dan tangguh bencana dan cegah stunting serta sosialiasi Covid-19. (sgr)




×
Berita Terbaru Update