Notification

×

Iklan

Kapolda Sumbar Tingkatkan Kepercayaan Masyarakat

Selasa, 22 Juni 2021 | 17:27 WIB Last Updated 2021-06-22T10:27:35Z

 Kapolda Sumbar, Irjen Toni Harmanto berikan keterangan.

Padang, Rakyatterkini.com - Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Barat, Irjen Pol Toni Harmanto, mengingatkan personel kepolisian supaya menjaga marwah institusi Polri. 


Dirinya mengatakan, kepercayaan masyarakat terhadap Polri harus ditingkatkan terutama menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75 tahun 2021 yang diperingati setiap tanggal 1 Juli.


"Kita berharap tidak ada perilaku anggota kita yang dalam beberapa waktu sampai dengan menjelang 1 Juli 2021 (HUT Bhayangkara) itu justru mencemarkan nama baik institusi," katanya.


Dijelaskan, HUT Bhayangkara ke-75 adalah momen yang sangat penting, walaupun saat ini masih pada masa pandemi Covid-19. Oleh sebab itu, kepercayaan masyarakat kepada Polri harus lebih meningkat. 


Menurut Kapolda Sumbar, dukungan masyarakat memang sangat dibutuhkan Polri demi memberikan pelayanan terbaik, supaya kemitraan dengan masyarakat semakin terus berjalan.


Dirinya menyampaikan, bahwa saat ini pandemi Covid-19 masih mewabah. Oleh sebab itu, Polri terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (mat)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update