Notification

×

Iklan

Kades Kubang Tangah Serahkan BLT DD untuk 30 KK

Rabu, 23 Juni 2021 | 21:00 WIB Last Updated 2021-06-23T14:05:52Z

Kades Kubang Tangah serahkan BLT DD. 

Sawahlunto, Rakyatterkini.com - Kepala Desa (Kades) Kubang Tangah Kecamatan Lembah Segar, Sawahlunto, Rice Ricardo menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa, untuk Juni 2021 kepada 30 KK penerima manfaat terdampak Covid 19, Selasa 22 Juni 2021.


Penyerahan bantuan BLT DD dilaksanakan di kantor Desa Kubang Tangah, dihadiri Babinsa, Babinkamtibmas dan Kecamatan Lembah Segar.


Rice Ricardo berharap agar supaya BLT DD yang diterima sebesar Rp300.000/bulan/KK ini dapat digunakan dengan baik untuk meringankan beban dari himpitan perekonomian yang sulit akibat dampak Pandemi Covid 19.


"Semoga BLT yang berasal dari Dana Desa ini dapat membantu masyarakat dalam mengatasi situasi ekonomi sulit, akibat dampak Pandemi virus Covid 19, dan saya harapkan gunakanlah dana bantuan ini dengan sebaik-baiknya, "harap Rice.


Menyinggung tentang bantuan yang diberikan untuk warga kurang mampu, apakah sudah tepat sasaran, Rice memaparkan, data penerima sudah melalui verifikasi oleh tim, dimulai tingkat RT, RW, Kadus dan juga melibatkan tokoh masyarakat dan agama.


"Melalui proses verifikasi yang baik dan terukur oleh tim, saya harapkan masyarakat desa Kubang Tangah ini dapat memahaminya, "harap Kades muda yang enerjik ini. (Ris1)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update