Notification

×

Iklan

Bupati Tanah Datar Buka Musda X GOW

Selasa, 29 Juni 2021 | 07:50 WIB Last Updated 2021-06-29T00:50:09Z

Bupati Tanah Datar buka Musda X GOW.

Tanah Datar, Rakyatterkini.com - Bupati Eka Putra membuka musyawarah daerah (Musda) X GOW Tanah Datar, Senin 28 Juni 2021, di aula kantor TP PKK Tanah Datar 


Musda X Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Tanah Datar, dihadiri Ketua GOW 2016-2021 Ny. Retri Zuldafri, dan Pembina GOW Ny. Lise Eka Putra, serta  Ny. Patty Richi Aprian dan ketua organisasi wanita.


Bupati Eka mengatakan permasalahan perempuan seperti tekanan ekonomi, kekerasan dalam rumah tangga, kematian bayi sampai perceraian rumah tangga yang banyak gugatan cerai oleh sang istri, GOW dapat bersama berperan dalam mencarikan solusi.


"Permasalahan perempuan yang terjadi, tidak hanya di Indonesia akan tetapi di Tanah Datar, tentunya harus menjadi perhatian kita semua dan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Tanah Datar, "ujar Eka.


Pemerintah daerah melalui kegiatan yang dituangkan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) dan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) telah berupaya mengatasi permasalahan perempuan tersebut. 


GOW Tanah Datar diminta bersinergi dengan pemerintah daerah dalam menangani berbagai permasalahan perempuan serta upaya pemberdayaan perempuan itu di Tanah Datar. (farid)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update