Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Rabu, 9 Juni 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
46.385 642 41.832 1.048
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Tingkatkan Kinerja, PT Kharisma Evaluasi Kinerja Karyawan

Sabtu, 22 Mei 2021 | 14:31 WIB Last Updated 2021-05-22T07:31:02Z
Direktur PT Kharisma Karya Sejahtera, Herry  Soekiswantoro (tengah) didampingi Afdalisman dan Rinaldi Arif.

Sawahlunto, Rakyatterkini.com - Dalam rangka peningkatan standar kinerja karyawan, PT Kharisma Karya Sejahtera (PT KKS) Sawahlunto secara rutin selalu melakukan pembinaan dan sosialisasi terhadap pemahaman hak dan kewajiban karyawan, tentang UU Ketenagakerjaan, ISO dan K3.


Kali ini PT Kharisma melakukannya secara bergelombang dibagi dalam tiga sesi, bertempat di Hotel Cahaya Talawi, Sabtu, 22 Mei 2021. 


Kegiatan ini dipimpin Direktur Utama, Herry  Soekiswantoro, didampingi oleh Manejer SDM, Afdhalisman dan Manajer Keuangan, Radinal Arif.


"Kegiatan ini sengaja kita lakukan dalam tiga gelombang, guna mematuhi Prokes Covid-19, masing- masing sesi berjumlah 32 orang karyawan, "ujar Herry.


Menurut Herry, kegiatan sosialisasi selain meningkatkan pemahaman karyawan terhadap regulasi yang ada, juga sekaligus meningkatkan etos kerja karyawan itu sendiri.


"Karyawan itu adalah aset dari perusahaan yang harus kita jaga dan bina terus kemampuannya dalam melaksanakan pekerjaan yang ditugaskan."


Mari kita bekerjasama dalam meningkatkan kinerja perusahaan, bukannya bersama-sama mengerjai perusahan, bekerjalah dengan enak tapi jangan seenaknya, harap Herry kepada peserta sosialisasi.


Sementara itu Afdalisman, Manager SDM pada kesempatan terpisah mengatakan, kalau kegiatan sosialisasi dan evaluasi kinerja karyawan ini, rutin kita lakukan tiap bulan, karena faktor pandemi Covid-19 kegiatannya agak tertunda dalam beberapa bulan ini. (Ris1)




×
Berita Terbaru Update