Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu, 17 Oktober 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
89.631 430 87.061 2.140
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Tim Safari Ramadhan Pemprov Sumbar Serahkan Rp20 Juta untuk Masjid Al Falah

Selasa, 04 Mei 2021 | 09:54 WIB Last Updated 2021-05-04T02:54:50Z
Ketua Tim Safari Ramadhan Pemprov Sumbar, Asben Hendri serahkan bantuan buat masjid yang diterima oleh Pengurus Masjid Al - Falah, Lendra Malin Kayo, disaksikan Wawako Sawahlunto, Zohirin Sayuti


Sawahlunto, Rakyatterkini.com - Tim Safari Ramadhan pemerintah provinsi (Pemprov) Sumbar kembali mendatangi Sawahlunto. 


Sebelumnya dipimpin langsung Gubernur Mahyeldi Ansharullah, tim Safari Ramadhan Pemprov Sumbar kali ini yang datang ke Masjid Al-Falah Muaro Kalaban, Senin, 3 Mei 2021 kemaren itu dipimpin Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Sumbar, Asben Hendri. 


Selain datang untuk bersilahturahmi dengan jamaah, tim Safari Ramadhan Provinsi Sumbar juga membawa bantuan sebesar Rp20 juta untuk  Masjid Al Falah Muaro Kalaban. 


Tim Safari Ramadhan Provinsi Sumbar ini didampingi oleh Wakil Walikota Sawahlunto, Zohirin Sayuti beserta beberapa kepala OPD. 


Wawako Zohirin Sayuti menyampaikan terimakasih pada kunjungan tim Safari Ramadhan Provinsi Sumbar tersebut. 


"Terimakasih Tim Safari Ramadhan Provinsi Sumbar yang sudah memberikan bantuan buat Masjid Al Falah Muaro Kalaban. Kepada pengurus saya ingatkan, gunakanlah bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya, "ujar Zohirin.


Sebelumnya Pemko Sawahlunto melalui Wawako Zohirin Sayuti berkesempatan berdialog langsung dan menyampaikan beberapa usulan pembangunan yang kiranya dapat difasilitasi oleh Pemprov Sumbar terutama melalui pak Asben di Dinas Perindustrian dan Perdagangan, harap  Zohirin Sayuti. 


Dalam kesempatan tersebut, Wawako Zohirin maupun tim Safari Ramadhan Provinsi Sumbar sama-sama mengingatkan jamaah untuk menerapkan dan meningkatkan pelaksanaan protokol kesehatan (Prokes) dalam mencegah penularan Covid-19. (hms/Ris1)




×
Berita Terbaru Update