Notification

×

Iklan

Tanah Datar Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-113 secara virtual

Jumat, 21 Mei 2021 | 08:50 WIB Last Updated 2021-05-21T01:50:56Z

Pemkab Tanah Datar peringati hari kebangkitan nasional ke-113 secara virtual.


Tanah Datar, Rakyatterkini.com - Pemerintah Kabupaten Tanah Datar mengikuti upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-113 secara virtual.


Wakil Bupati Tanah Datar, Richi Aprian bersama Forkopimda mengikuti di gedung Indojolito Batusangkar, Kamis 20 Mei 2021 serta OPD di kantor masing-masing.


Menteri Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Johnny G Plate menjelaskan tujuan peringatan Harkitnas ke-133 adalah untuk terus memelihara, menumbuhkan dan menguatkan semangat gotong-royong kita sebagai landasan dalam melaksanakan pembangunan dan selalu optimis menghadapi masa depan, untuk mempercepat pulihnya bangsa Indonesia dari Pandemi Covid-19


Peringatan Kebangkitan Nasional ini menjadi titik awal dalam membangun kesadaran untuk bergerak mengatasi permasalahan-permasalahan bangsa Indonesia.


Hari Kebangkitan Nasional, juga mengingatkan kita kepada semangat untuk bergerak sebagai bangsa, dengan tanpa memandang suku, agama, ras, dan golongan mana pun.


Menkominfo juga menyampaikan Hari Kebangkitan Nasional dirayakan untuk mengenang sejarah pergerakan pemuda di Indonesia yang juga bertepatan dengan hari lahirnya organisasi Budi Utomo yang didirikan pada 20 Mei 1908 oleh Dr. Sutomo dan para mahasiswa STOVIA (School tot Opleiding van Indische Artsen). 


Usai mengikuti upacara Wakil Bupati Richi Aprian sampaikan Hari kebangkitan Nasional ke-113 saat ini masih berada dalam situasi pandemi covid-19, harus bangkit dan siapkan generasi muda untuk masa depan yang lebih baik.


Lebih lanjut wabup Rici berharap generasi muda dari saat ini jangan bermalasan, walaupun pandemi kita harus kuat dan siap untuk terus berinovasi dan beradaptasi dengan menghadapi kehidupan normal baru. (farid)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update