Notification

×

Iklan

Sekdakab Jonpriadi Pensiun, Ali Amran Jabat Pelaksana Harian

Senin, 31 Mei 2021 | 20:21 WIB Last Updated 2021-05-31T13:21:28Z

Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur dalam acara apel gabungan.

Parit Malintang, Rakyatterkini.com - Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, pimpin apel gabungan dalam rangkaian acara pelepasan sekretaris daerah, Senin 31 Mei 2021.


Bupati menuturkan kegiatan itu sekaligus melepas sekretaris daerah yang memasuki masa pensiun.


Juga dilanjutkan dengan serah terima jabatan sekretaris daerah pada Plh sampai dengan keluarnya persetujuan gubernur untuk penunjukan Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Pariaman.


“Pada hari ini, kita harus berpisah dengan bapak Jonpriadi yang telah mengabdi lebih kurang selama 39 tahun sebagai ASN dan telah mencurahkan segala usaha, tenaga dan pemikiran dalam menjalankan tugas sebagai sekretaris daerah".


Bupati mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan sumbangsih yang diberikan selama ini untuk membangun dan demi kemajuan Kabupaten Padang Pariaman semoga semua itu, bukan saja bermanfaat bagi perkembangan Kabupaten Padang Pariaman pada saat ini maupun juga di masa datang.


"Atas nama Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman kami juga meminta maaf atas kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja selama bergaul baik itu secara kedinasan maupun pribadi, "ujar bupati.


Ia juga mengingatkan kepada seluruh ASN Kabupaten Padang Pariaman agar terus meningkatkan kedisiplinan dalam menjalankan amanh dan kewajiban sebagai abdi negara juga sebagai pelayan masyarakat sehingga nantinya apa yang dicita-citakan dapat tercapai.


Senada dengan itu Jonpriadi, mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan untuk memberikan dedikasi demi kemajuan Kabupaten Padang Pariaman. 


Selama lebih kurang 34 tahun mengabdikan diri sebagai ASN di Kabupaten Padang Pariaman banyak cerita yang telah terukir, banyak kisah yang telah dilalui.


Ia juga mengajak agar seluruh ASN dapat mendukung bersama bupati dan wakil bupati dalam merealisasikan  visi dan misi demi kesejahteraan daerah yang kita cintai ini.


Pada kesempatan ini juga dilaksanakan penyerahan SK Plh. Sekretaris daerah  dari Jonpriadi, kepada Ali Amran, dan Plt.Ketua Dewan Pengurus KORPRI dari Jonpriadi, kepada Armeyn Rangkuti. (sgr)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update