Notification

×

Iklan

Pemko Pariaman Salat ID di Balaikota, Kapasitas Dibatasi

Selasa, 11 Mei 2021 | 17:14 WIB Last Updated 2021-05-11T10:14:07Z

Petugas mengukur arah kiblat di balaikota Pariaman.


Pariaman, Rakyatterkini.com - Pemerintah Kota Pariaman akan melaksanakan Salat Idul Fitri di halaman balaikota. Pelaksanaan di lapangan terbuka memungkinkan karena daerah itu masuk zona kuning. 


Warga diminta datang lebih awal, karena kapasitas lapangan dibatasi hanya 50 persen. Jemaah yang datang terlambat, diarahkan ke masjid terdekat. Salat akan dilaksanakan 13 Mei 2021.


Sesuai hasil rapat pemko, Kemenag Kota Pariaman melalui panitia peringatan hari besar Islam (PHBI) melakukan pengukuran arah kiblat di halaman balaikota Pariaman, Selasa 11 Mei 2021.


Pengukuran arah kiblat tersebut dipimpin Kasi Bimbingan Masyarakat Islam Kemenag, Syaiful Azhar didampingi Bagian Kesra Setdako.


"Pariaman berada pada zona kuning kasus Covid-19, maka masyarakat diperbolehkan melaksanakan salat id berjemaah di mesjid dan halaman balaikota," ungkap Syaiful Azhar.


Dijadwalkan, Khatib Dr. Sukmurdianto dan imam Zahardi. Malam takbiran dilaksanakan secara terbatas di lobi balaikota  yang dihadiri OPD tertentu saja dengan prokes yang ketat. (*)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update