Notification

×

Iklan

Pangdam I/BB dan Kapolda Sidak Hotel dan Tempat Wisata di Kabupaten Karo

Minggu, 16 Mei 2021 | 15:25 WIB Last Updated 2021-05-16T08:25:53Z

Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hassanudin bersama kapolda sidak hotel dan objek wisata.


Berastagi, Rakyatterkini.com - Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, bersama Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak meninjau objek wisata pada masa liburan Perayaan Idul Fitri 1442 H pastikan prokes ditaati di masa pandemi Covid-19.


Salah satu objek wisata yang ditinjau dengan menyambangi Funland Mickey Holiday, Berastagi, Kabupaten Tanah Karo, Sabtu 15 Mei 2021.


Setibanya di lokasi wisata, Kapolda Sumut bersama Pangdam I/BB berserta rombongan disambut Kapolres Tanah Karo, AKBP Yustinus Setyo.


Irjen Pol Panca mengatakan, kedatangannya bersama Panglima meninjau langsung situasi wisatawan di Obyek Wisata Funland Mickey Holiday karena masih situasi pandemi Covid-19.


"Dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini, sistem perekonomian nasional harus berjalan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Sehingga Covid-19 dapat dikendalikan dan ekonomi nasional tetap berjalan," katanya.


Pangdam dan Kapolda tetap mengimbau kepada wisatawan Obyek Wisata Funland Mickey Holiday untuk jaga diri, jaga keluarga dan jaga negara dengan tetap mewaspadai penyebaran Covid-19 serta menerapkan protokol kesehatan.


"Saya harapkan managemen Wisata Mickey Holiday untuk mendukung pemerintah dalam pencegahan Covid1-9 dengan memperhatikan kapasitas pengunjung tidak lebih dari 50 persen dari batas normal dan mengimbau pengunjung untuk tetap menaati protokol kesehatan selama berwisata," himbaunya.


Pada kesempatan tersebut, Pangdam I/BB dan Kapoldasu menyerahkan bingkisan dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada petugas jaga Pos Pelayanan Ops Ketupat Toba. 


Meminta petugas jaga agar tetap berdisiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan dan jangan bosan-bosan untuk mengimbau warga masyarakat agar tetap disiplin dan patuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. 


Kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Turut mendampingi Pangdam I/BB Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto. (pengdam)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update