Notification

×

Iklan

Kabar Gembira, PTT Pemko Sawahlunto Terima THR

Senin, 03 Mei 2021 | 10:41 WIB Last Updated 2021-05-03T03:41:16Z

Walikota Sawahlunto, Deri Asta pimpin apel gabugan dan mengatakan Pegawai Tidak Tetap (PTT) akan menerima THR.


Sawahlunto,  Rakyatterkini.com - Pegawai Tidak Tetap (PTT) mempunyai peran strategis dalam mendukung kinerja Pemko Sawahlunto. 


Begitu dikatakan Walikota Sawahlunto, Deri Asta, saat menjadi Inspektur Upacara Apel Gabungan PTT Pemko  Sawahlunto, Senin 3 Mei 2021 di Lapangan Camping Ground Kandi.


"Saya berpesan pada para PTT ini agar menyadari dan mengemban amanah dengan sebaik-baiknya, guna mendukung kinerja Pemko dalam melayani masyarakat. Tugas pokok kita adalah melayani masyarakat sebaik-baiknya, "tutur Deri Asta.


Walikota Sawahlunto yang juga adalah Ketua PAN Sawahlunto ini pada kesempatan itu juga menyampaikan kabar gembira buat semua PTT, yang disambut dengan suka cita oleh peserta apel gabungan.


"PTT di lingkungan Pemko Sawahlunto akan menerima Tunjangan Hari Raya (THR). Untuk itu, saya meminta kepada Sekretaris Daerah Kota Sawahlunto, ibu Dr.dr. Ambun Kadri untuk segera menindaklanjuti hal tersebut antara lain dengan menyusun Perwako yang sesuai dengan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 42 Tahun 2021, "ujarnya.


Di samping itu Deri Asta menyampaikan informasi di Tahun 2021 ini Pemko Sawahlunto telah mengajukan usulan untuk membuka formasi CPNS dan P3K (Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja). Yang  dibuka yaitu sebanyak 39 formasi CPNS dan 175 formasi P3K. 


Walikota juga mengimbau pada jajaran PTT Pemko Sawahlunto agar dapat meningkatkan kedisiplinan kerja. Integritas kerja dapat dipantau dari tingkat kedisiplinan ini. 


"Saya minta juga kepada jajaran pimpinan OPD untuk secara berkala dapat memantau dan mengevaluasi tingkat kinerja dan disiplin dari para PTT kita ini, "tegasnya.


Kemudian dalam  menyikapi perkembangan Covid-19 di Kota Sawahlunto sekarang ini, yang cendrung, Deri Asta  mengingatkan pada semua ASN dan PTT untuk dapat selalu menerapkan protokol kesehatan (Prokes) agar dapat menjadi benteng mencegah penularan Covid 19. 


"Supaya masyarakat dapat ikut bersama-sama menerapkan protokol kesehatan ini, mari kita mulai dengan menerapkannya di jajaran ASN termasuk PTT ini." (Ris1)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update